KALAU TIDAK ADA INSPIRASI

Oke. Saya menulis Postingan ini karena sedang tidak ada inspirasi. Aneh yah? Kenapa saya musti nulis kalau tidak ada inspirasi. Ah biarin lah.

Oke. Sekarang saya bingung. Tangan saya ini malah mau ngetik terus. Padahal gak ada inspirasi. Sudah daritadi saya mencari ide. Berpikir lama-lama, hampir pusing juga, hampir stress juga. Tetap aja ga nemuin yang namanya inspirasi.

Kenapa sih penting banget yang namanya “inspirasi” itu? Kalo ga ada inspirasi, bingung deh kita mau ngapain. Contoh kalau kita ingin membuat dekorasi. Kalo tidak ada inspirasi, wih bingung deh. Yang pasti kita tidak bisa mengeluarkan ide-ide karena gak ada yang namanya inspirasi. Sekali lagi aneh ya.

Contoh lagi, sebelum menulis postingan ini, saya berpikir….mau nulis apa ya di blog? Mau tidak mau saya berpikir untuk mencari inspirasi mau nulis apa. Dan sekarang saya akhirnya mendapatkan inspirasi itu. Yaitu menulis jika kita dalam keadaan “TIDAK ADA INSPIRASI”. OKE Terima Kasih sebelumnya.🙂

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s